Jumat, 12 Oktober 2007

First Takbiran, First Fireworks..


Malam ini malam Takbiran. Kata Ayah, itu artinya besok kita merayakan Hari Raya Idul Fitri.. Aku sudah disiapkan baju koko buatan Opung dan juga peci putihnya. Aku juga punya beberapa baju dan sepatu baru yang dibelikan Mbah. Wah, Idul Fitri kok jadi banyak yang ngasih baju baru yahhhh... Kata Mama, bukan baju barunya yang penting, tapi maknanya. Apalagi kita sebelumnya berpuasa selama 1 bulan. Ngga makan, ngga minum. Wah, aku belum kuat puasa, aku kan masih minum susu terus tiap 3jam...



Oia, balik lagi ke malam Takbiran, Ayah menyalakan kembang api pertamaku. Aku hampir ngga kedip melihat cahaya menyala2 didepanku. Woooow, kereeeeeeeeeeeeen... Karena aku sedang hobi menggapai-gapai, aku coba untuk meraih kembang apinya. Kata Mama jangan dipegang, nanti panas.. Hhhhmmm.. Panas itu rasanya seperti apa yaaaaaaaa?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Pangeran cilik Oppung,terus terang sudah lamaa Oppung tidak pernah menyentuh mesin jahit.Tapi Oppung paksakan bikin Baju Koko mungil yang manis untukmu.Dan Oppung merasakan dukungan dari sekeliling.Doli setiap pulang kantor selalu melirik dengan cuek tapi Oppung sudah faham pasti Doli mbatin..Ooo bikin baju untuk Mas Syabil...( tumben jahit lagi !!),Teteh juga mensupport dengan bolak balik bikin cemilan..nah lho..Dan terakhir,sobat Oppung,Oma Titin beli Peci putih,size zero..padahal Oma adalah Chinese,rajin kegereja..Hasilnya tidak mengecewakan toh ??

Anonim mengatakan...

Oppung habis belanja lihat penjual kembang api,langsung ingat Mas Syabil...Betul kan ?? Matanya yang besar tidak berkedip...

Lilypie Kids Birthday tickers