Kamis, 29 Mei 2008

POSTMAN PAT





Ini tokoh kesayanganku. Kesayangan baaaaangeeeet… Soalnya Cuma Postman Pat yang bisa bikin aku diam tak berkutik didepan televisi. Postman Pat yang tugasnya mengantarkan surat ke seluruh penduduk desa Greendale bikin aku tersihir n terpana. Pat selalu ditemani kucing kesayangannya yang namanya Jess. Suara Jess lucu sekali, sama seperti kucing-kucing yang berkeliaran didepan rumahku. Miaaaaaaaaooowww….

Opening Song Postman Pat selalu bikin aku tepuk tangan sambil jogged-joged. Sekarang plus ikutan nyanyi. Karena belum bisa ngomong, jadi kata-kata yang keluar cuma “tatatatatatatatatata……”. Judul favoritku adalah Postman Pat and the Rocket Rescue. Disini ceritanya musim salju, n anak-anak desa Greendale membuat bola salju besar yang menghalangi jalannya Rocket, kereta api warna hijau milik desa Greendale. Adegan favoritku saat anak-anak main lempar salju! Meskipun aku sudah berpuluh-puluh kali melihat adegan itu, tapi aku tetap tertawa terbahak-bahak saat salju mengenai muka dan tubuh mereka. Hiiiii… lucu..

Sekarang setelah berulang tahun yang ke-1 aku sudah bisa meminta kalau mau nonton Pat. Aku panggil mama atau ayah lalu menunjuk ke lemari penyimpanan cd. Kalau belum dipenuhi aku kejar terus mereka. Tapi ayah dan mama sekarang membatasi jam nontonku, karena mereka takut kalau aku keseringan nonton minat membacaku menurun. Jadi aku nonton Pat sehari cuma 1jam. Sisanya mama mulai melatih aku untuk membaca buku-buku bergambar.

Postman Pat, Postman Pat, Postman Pat and his black and white cat..

Tidak ada komentar:

Lilypie Kids Birthday tickers