Sabtu, 08 Agustus 2015

Success Plan Oriflame

Ketika bergabung dengan Oriflame dan memutuskan untuk menjalani bisnisnya supaya bisa mendapatkan penghasilan bulanan, sebaiknya anda serius mempelajari Success Plan. Success Plan Oriflame adalah tanda bahwa Oriflame merupakan perusahaan serius yang memiliki visi dan misi yang jelas. Dengan adanya Success Plan, para konsultannya memiliki acuan, target yang jelas dalam menjalani bisnis ini. Kita cek yuk dan liat, apa sih yang ditawarkan oleh Oriflame kepada konsultannya :



Success Plan digambarkan sebagai tangga, menuju level yang lebih tinggi dan meraih sukses memang tidak instan. Kita diajak untuk melewati step by step tangga kesuksesan dari bawah sampai paling atas. Ini yang paling saya suka :)
Di d'BCN, kemudian saya dan team diajarkan berbagai macam ilmu untuk bisa menjalani bisnis ini dengan lancar. Ga pake bingung-bingung, saya disarankan untuk menduplikasi semua yang dilakukan upline-upline saya yang lebih dulu sukses disini.

Ada yang bilang : yg gabung duluan sudah pasti enak duluan, tinggal ongkang ongkang kaki
Well inilah yang terjadi pada saya : Level saya sekarang sama alias satu level dengan upline saya. Bahkan bonus saya pernah lebih besar darinya!
Semuanya adalah tentang kerja keras. Disini, siapa yang kerjanya lebih keras, bakalan dengan mudah membalap yang atasnya. Ih kalo udah masuk sini dan liat gimana seorang leader harus berjuang untuk membantu downline-downline nya mencapai level impian, luar biasa deh

Oia, saya jabarkan yaaa tentang success plan ini satu persatu :
Level Konsultan 0, 3%, 6% & 9%
Level Manager 12%, 15% & 18%
Level Senior Manager 21 %
Level Director - Cash Award Rp.7.00.000,-
Level Gold Director - Cash Awards Rp.14.000.000,-
Level Senior Gold Director - Cash Awards Rp.21.000.000,-
Level Sapphire Director - Cash Awards Rp.28.000.000,-
Level Diamond Director - Cash Awards Rp.42.000.000,- + Car Bonus
Level Senior Diamond Director - Cash Award Rp.56.000.000,-
Level Double Diamond Director - Cash Award Rp.70.000.000,-
Level Executive Director - Cash Award Rp.168.000.000,- + Car Bonus
Level Gold Executive Director - Cash Award Rp.210.000.000,-
Level Sapphire Executive Director - Cash Award Rp.252.000.000,- + Car Bonus
Level Diamond Executive Director - Cash Award : Rp.294.000.000,-
Dan Seterusnya.....

Masih ada lagi lho keatasnya!
Disini pokonya diajarin untuk selalu positif thinking, selalu berproses untuk jadi leader yang lebih baik lagi, belajar dan mengajar karena semua ilmu yang sudah kita dapat harus di bagikan ke downline agar mereka bisa segera naik level.
Bisnis ini bisnis gotong royong :)

I love my bussines :)

Tidak ada komentar:

Lilypie Kids Birthday tickers