Sabtu, 24 Oktober 2015

Bermain di PlayParq Bintaro

Ayah masih ngantor di New Jersey, besok adalah hari pertama Ramadhan, jadi saya mengajak anak-anak "menjenguk" neneknya, ibu saya, di tanah kusir. Hari Selasa yang cetar membahana panasnya, tapi tidak menyurutkan niat kami untuk jalan2 setelah pulang dari tanah kusir.
Saya memutuskan untuk mencoba Playpark Bintaro karena lokasi yang tidak terlalu jauh dari tanah kusir.

Berdasarkan info dari http://playparq.com/ kebetulan banget deh hari Selasa itu harga tiket masuknya diskon, berikut harga tiket masuk Playparq :
Weekdays 60.000
Selasa 30.000
Weekend 100.000

Saya pikir ah hari ini kan hari kerja, anak2 masuk sekolah dan besok puasa. Pasti sepi.
Ternyata pemirsa.... dari awal datang (kami kepagian 30 menit) antrian sudah penuh... Wah salah nih dateng hari Selasa ternyata. Buanyaaaak sekali rombongan datang dan kami berdesak2an menunggu ticket box buka!

Anak2 sendiri tetap enjoy karena mereka baru pertama kali bermain ditempat ini. Tempatnya cukup luas, puas deh buat main. Ada area bermain khusus untuk bayi-bayi, pengaturan tempatnya bagus. Ada musholla, toilet juga lumayan bersih. Permainannya ada yg indoor dan outdoor. Untuk permainan outdoor ada waterplay, ini adalah favorit anak-anak.
Saran saya, bermain disini jangan weekend dan selasa karena pasti penuh banget! :D :D



Foto-foto ini menggambarkan seperti apa ramenya Playparq Bintaro saat kami berkunjung :)
Tetep fun tapinya kok :D
Jangan lupa bawa baju renang, sunblock, dan baju ganti yaaa

Selamat bermain!

Tidak ada komentar:

Lilypie Kids Birthday tickers